Cara Memperbanyak ASI yang Sudah Kering

Cara memperbanyak ASI yang sudah kering – Tubuh wanita memang telah diciptakan sedemikian rupa, sehingga bisa memproduksi ASI. Gangguan produksi ASI sering sekali terjadi pada beberapa wanita menyusui yang pastinya bukan tak bisa diatasi. Dengan upaya tertentu, gangguan produksi ASI ini bisa segera diatasi dengan baik. Pastinya cara memperbanyak dan melancarkan ASI kering ini harus dilakukan dengan penuh ketekunan dan juga kesabaran hingga akhirnya membuahkan hasil dengan produksi ASI yang berlimpah. Nah, dibawah ini ada beberapa cara memperbanyak ASI yang sudah kering bisa Anda coba praktekkan agar produksi ASI Anda melimpah dan berkualitas pastinya.

cara memperbanyak asi yang sudah kering

Cara memperbanyak ASI yang Sudah Kering

  • Mulai hidup sehat dengan cara meninggalkan kebiasaan buruk, seperti merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol dan obat – obatan yang berbahaya. Istirahat yang cukup juga akan membantu tubuh untuk melakukan cara memperbanyak ASI yang sudah kering. Hidup sehat akan memberi stamina yang prima, sehingga semua sel di dalam tubuh dapat bekerja lebih maksimal lagi, termasuk halnya dalam memproduksi ASI.
  • Merawat payudara, khususnya sejak masa kehamilan akan buat produksi ASI tak terganggu. Pijatan yang paling dianjurkan adalah keika kandungan mencapai usia 4 – 9 bulan. Pijatan ini juga bisa dilakukan setelah melahirkan ketika produksi ASI mengering. Pijatan dari arah luar ke bagian dalam payudara dapat merangsang produksi ASI yang sudah kering kembali seperi sediakala.
  • Mengkonsumsi beberapa makanan yang banyak mengandung protein dan mampu mencukupi kebutuhan cairan di dalam tubuh. Jumlah protein yang tercukupi ini akan buat produksi ASI tak mudah mengering. Selain hal tersebut, mencukupi kebutuhan air di dalam tubuh juga akan menjadikan ASI tak mudah berkurang. Dengan mencukupi segala kebutuhan nutrisi dalam tubuh, maka Anda telah melakukan cara memperbanyak ASI yang sudah kering dengan sangat mudah.
  • Rutin konsumsi daun katuk. Sudah banyak yang tahu bahwasannya daun katuk ini sangat bermanfaat sekali untuk bantu produksi ASI jadi semakin banyak. Dalam daun katuk ini ada steroid dan juga polifenol yang berperan penting dalam produksi prolaktin. Jumlah prolaktin yang cukup di dalam tubuh akan menjadikan produksi ASI terjaga kualitas serta kuantitasnya.
  • Rutin mengkonsumsi daun papaya. Tak hanya daun katuk saja yang bisa Anda gunakan untuk memperbanyak produksi ASI, tetapi daun papaya juga bisa digunakan untuk memperbanyak, melancarkan dan juga meningkatkan produksi ASI yang sudah kering dengan cepat dan aman. Anda bisa mendapatkan manfaat dari daun papaya untuk memperbanyak ASI dari bunga papaya, daun papaya dan juga buah papaya itu sendiri.

Selain itu, Anda juga bisa memperbanyak produksi ASI yang sudah kering dengan mengkonsumsi suplemen pelancar ASI terbaik satu ini, yakni Mama Asix. Mama Asix ini merupakan teh pelancar ASI dalam bentuk tea bag yang dapat membantu ibu menyusui dalam melancarkan, memperbanyak dan juga meningkatkan produksi ASI, sehingga ASI bisa keluar lagi seperti semula yang lebih lancar dan banyak. Mama Asix mengandung herbal pilihan seperti Adas, Fenugreek, Bunga Lawang, Temulawak, Habbatussauda dan Kayu Manis.

Beberapa manfaat dan kelebihan yang dari Mama Asix diantaranya membantu lancarkan keluarnya ASI dan tingkatkan kuantitas ASI. Mama Asix lebih aman dikonsumsi sebab dibuat dari 100% bahan herbal, sangat praktis sekali sebab hadir dalam bentuk teh kantong dan hemat sebab bisa untuk konsumsi 1 bulan (30 hari).

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara memperbanyak ASI yang sudah kering. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *